4 Opsi Outfit Eiger Keren untuk Touring Kawah Putih Ciwidey

Jaket gunung merupakan salah satu outfit terpenting yang harus Anda perhatikan saat akan melakukan touring bersama kawan-kawan. Apalagi untuk jenis trek Bandung Jawa Barat yang satu ini, kondisi medan yang mulus dan super sejuk juga bisa membuat Anda memilih outfit secara lebih fleksibel. Coba beberapa referensi berikut untuk style touring memukau.

Eiger Riding Jacket

1. Eiger Riding Jacket Escalade and Vision Vest Black

Pilihan jaket rompi hitam waterproof tanpa lengan ini sangat cocok lho dikenakan para pria yang menginginkan tampilan tetap fresh dan keren saat akan melakukan touring. Apalagi style satu ini sangat cocok untuk dikenakan sepanjang perjalanan jalur Kawah Putih Ciwidey.

Trek Bandung satu ini tak akan terlalu sulit untuk ditakhlukan para biker. Perjalanan santai dan memukau bisa Anda temukan lewat jalur trek touring satu ini. Variant Escalade akan membuat tampilan Anda semakin macho. Sedangkan untuk variant Vision-nya akan semakin membuat kesan elegan terpancar lewat style Anda. Keduanya juga memiliki saku multifungsi.

2. Eiger Riding Jacket Hurricane Silver

Jaket gunung lengan panjang yang waterproof satu ini juga akan semakin membuat tampilan Anda stylish mempesona. Jaket simple dengan warna abu-abu yang ringan serta dilengkapi aksen saku yang unik akan membuat aktivitas touring Anda semakin istimewa. Jaket satu ini juga akan membuat tubuh Anda tetap hangat sambil menikmati kesegaran trek perkebunan.

3. Style Sepatu Gunung Khas Eiger

Outfit jaket keren Anda akan makin sempurna ditambah dengan perpaduan style sepatu gunung keren dari Eiger. Ada opsi Eiger Sepatu Tennese 1989 Brown yang akan membuat tampilan Anda makin elegan. Desain sepatu besar super kuat satu ini didominasi warna hitam dan aksen cokelat di bagian bawah yang membuatnya tampak memukau.

Opsi lainnya Anda juga bisa pilih Eiger Mid Boot Shamrock. Sepatu besar nan nyaman ini didominasi oleh warna ciamik antara hitam, abu-abu dan juga putih. Sangat cocok dikenakan untuk membuat kesan tampilan Anda yang memiliki style santai dan keren maksimal.

4. Eiger Riding Jacket Rapid Silver

Jaket waterproof lengan panjang ini memiliki warna abu-abu cenderung tua. Dilengkapi juga dengan dua saku simetris pada bagian dekat resleting dada. Style ini bisa Anda kenakan saat touring untuk menampilkan kesan pria santai namun tetap macho. Touring Ciwidey bisa jadi trek mulus terbaik bagi Anda lantaran minimnya kendaraan berat melintas di area sini.

Sepatu gunung dan jaket Eiger yang pas untuk naik gunung selalu bisa Anda andalkan untuk segala kegiatan adventure Anda. Menghabiskan waktu bersama kerabat komunitas menjelajah Kawah Putih Ciwidey dengan trek mulus ala perkebunan teh pasti akan jadi momen teristimewa bagi kekerabatan Anda ya. Pastikan juga Anda tak lupa tetap tampil stylish di saat touring, ya!

0 Response to "4 Opsi Outfit Eiger Keren untuk Touring Kawah Putih Ciwidey"

Posting Komentar