5 Rekomendasi Sewa Ruang Seminar di Sekitar Jakarta

Kegiatan seminar atau training memang membutuhkan space ruang yang besar, karena di kegiatan tersebut melibatkan banyak orang didalamnya. Sewa ruang seminar, menjadi salah satu kebutuhan yang pasti selalu dicari untuk berbagai kegiatan baik dari instansi, perusahaan hingga kegiatan kampus atau yang lainnya.

Di Jakarta sendiri Anda bisa dengan mudah menemukan tempat sewa ruang seminar dengan berbagai ukuran dan fasilitas yang tersedia. Nah berikut ini penulis akan kasih Anda 5 rekomendasi tempat sewa ruangan seminar di sekitaran daerah Jakarta. Berikut ulasannya.

Outdoor Space – Tendean Square

Outdoor Space – Tendean Square




Ingin merasakan kegiatan seminar menjadi lebih santai dan kekeluargaan? Outdoor Space Tendean bisa menjadi pilihan. Di tempat ini Anda bisa menemukan konsep desain ruangan dengan model outdoor yang sangat nyaman dan kekeluargaan.


Meskipun di lokasi outdoor, Anda tidak perlu takut kepanasan atau kehujanan karena masih ada penghalang atap. Di tempat ini mampu menampung hingga kapasitas 60 orang banyaknya, dan untuk harga sewanya dibandrol dengan harga Rp.300.000,- rupiah untuk per-jamnya.

Berlokasikan di daerah Wolter Monginsidi - Kebayoran Baru, tempat ini memberikan salah satu fasilitas yang cukup unik yaitu Anda bisa BBQ-an setelah selesai seminar. Sehingga bisa mendapatkan peserta satu sama lain menjadi lebih akrab.

Raffles College

Raffles College




Mencari sewa ruang seminar untuk penyuluhan atau pembelajaran materi? Raffles College bisa menjadi pilihan. Di tempat ini memiliki konsep ruangan dengan fasilitas meja dan kursi seperti dikampus – kampus sehingga kegiatan pembelajaran bisa lebih efektif dan terfokus.


Tempat ini mampu menampung sekitar 80 orang, dan untuk harga sewanya sendiri dikenai tariff Rp.250.000,- rupiah perjam untuk hari biasa dan jam kantor. Jika Anda menggunakan tempat ini diluar jam kantor maka tarifnya akan dikenakan tambahan biaya 20%. Di tempat ini Anda juag bisa menyewa fasilitas berupa peralatan seperti proyektor, dan ditempat ini juga menyediakan paket konsumsi jika Anda tidak mau repot memesan ditempat terpisah.

The Exhibit – Colony 6 Kemang





Membutuhkan tempat seminar dengan kapasitas 100 orang di sekiar daerah Jakarta Selatan? Colony 6 bisa jadi pilihan. Berlokasikan di daerah Jl. Kemang Raya, Bangka, tempat ini menawarkan ruang seminar yang cukup nyaman untuk digunakan. Kemang memang gudang nya tempat co-working space dengan berbagai macam jenis penyewaan ruangan dari ruang kerja, meeting, training, seminar hingga event bisa Anda cari didaerah ini.


Kembali ke Colony 6 Kemang, tempat ini memiliki ruang seminar yang luas dengan konsep industrial minimalis sehingga membuat ruangan ini terlihat luas dan artristik. Untuk harga sewa disini dibandrol dengan harga Rp.1250.000,- per-jamnya dengan fasilitas berupa Wifi, air mineral, mic, sound system hingga proyektor sudah disediakan.

Titan Center

Titan Center

Ingin sewa ruang seminar dengan berbagai ukruan? Titan Center bisa jadi pilihan karena ditempat ini Anda bisa menemukan berbagai ukuran ruang seminar yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bertempat di Jln. Bintaro Sekotri 7, lokasi ini dapat diakses dengan mudah karena dekat dengan tol dan stasiun kereta api.

Ditempat ini Anda bisa mendapatkan fasilitas yang sangat memadai mulai dari Wifi, proyektor, air miner, kopi atau the, sound system dan lain-lain. Di Titan Center menyewakan berbagai kebutuhan ruangan yang cukup lengkap, dari ruang meeting, ruang seminar hingga tersedia ruang theater.

Sakura Room – Fave Hotel Melawai

Sakura Room – Fave Hotel Melawai

Fave Hotel tidak hanya sekedar tempat sewa ruang kamar saja, ditempat ini juga menyewakan ruang untuk seminar atau training. Ruang yang ditawarkan oleh Fave Hotel mampu menampung 30 orang banyaknya. Untuk konsep ruangan yang ditawarkan memiliki dekorasi pada dinding nya yang menarik dan konsep warna ruangan yang cerah. Untuk harganya dikenakan biaya Rp.375.000,- rupiah perjamnya.

1 Response to "5 Rekomendasi Sewa Ruang Seminar di Sekitar Jakarta"