AC Gree F1: AC Paling Nyaman Untuk Ruang Kantor

Sebuah ruangan kerja, baik di kantor atau rumah (home office) idealnya memiliki AC untuk kenyamanan saat bekerja, terlebih jika ruangan kerja yang digunakan tidak memiliki sirkulasi udara yang bagus atau minim jendela. Sudah pasti, akan membuat gerah ketika cuaca di luar sedang panas. Kondisi panas dalam ruangan akan berakibat buruk terhadap kinerja pekerja karena dapat menimbulkan rasa tidak nyaman, menurunnya konsentrasi serta membuat haus. Untuk itulah diperlukan udara dingin untuk kerja yang lebih bersemangat.

Semangat Kerja

Salah satu cara agar ruangan dingin dan suhunya tetap stabil adalah dengan cara memasang AC. Ada jenis AC yang cocok untuk ruangan kerja yaitu AC Gree tipe F1.

Jenis AC Gree F1 ini sangat nyaman digunakan, baik untuk ruangan kerja yang dihuni banyak orang ataupun ruangan kerja khusus 1 orang semisal home office. Pilihan ukuran yang tersedia mulai dari ½ PK hingga 2 ½ PK semakin memudahkan konsumen memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan pemakaian.

Untuk soal harga sendiri, AC Gree F1 cukup terjangkau, bahkan harganya lebih murah dibandingkan dengan AC inverter Gree dari tipe sebelumnya yaitu AC Gree Silent King. Beberapa sumber menyebutkan harga AC Gree F1 nantinya akan lebih murah diantara AC inverter lainnya dipasaran.

AC Gree F1 Front

Dilihat dari kapasitas pendinginan yang ada pada AC Gree F1, untuk ukuran ½ PK saja mampu menghasilkan 8189 BTU/h, itu artinya AC ini dapat mendinginkan ruangan lebih cepat. Ditunjang dengan adanya fitur fast-cooling, membuat produk ini semakin optimal dalam kinerjanya membuat udara ruangan dingin dan sejuk. Tidak perlu khawatir udara di ruangan kerja menjadi sangat dingin karena ada teknologi inverter yang dapat menjadikan suhu ruangan stabil secara otomatis.

Dari sekian kelebihan yang bisa didapatkan dari penggunaan AC Gree F1, fitur smart-controlling adalah salah satu yang cukup menarik karena menjadikan produk AC yang satu ini hemat energi. Tidak mau ketinggalan dengan produk AC lainnya, AC Gree F1 dilengkapi dengan Freon keluaran terbaru yaitu Freon R32 yang sangat ramah lingkungan karena dapat di daur ulang, tingkat gas buangan berupa CO2 rendah serta mampu mengurangi efek jahat dari pemanasan global dan penipisan lapisan ozon di bumi. Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan saat memilih AC, mengingat banyak jenis AC terdahulu yang menjadi penyebab dari berbagai isu lingkungan.

0 Response to "AC Gree F1: AC Paling Nyaman Untuk Ruang Kantor"

Posting Komentar