4 Hal yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Tamasya ke Kota Temanggung

Siapa sih yang tidak suka bertamasya? Selalu saja ada hal positif yang bisa kita dapatkan dari tamasya. Temanggung sendiri merupakan kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang tidak kalah ramai dengan riuhnya wisatawan. Tamasya ke kota Temanggung sebaiknya dilakukan dengan tepat dengan memperhatikan 4 hal di bawah ini.

Kota Temanggung

1. Ketahui Cuaca di Temanggung

Anda yang dari luar daerah harus memperhatikan keadaan cuaca di sana. Memang Indonesia merupakan negara tropis, namun ada kalanya temperatur suhu dari satu daerah ke daerah lain itu berbeda. Ada sebuah kota yang cenderung dingin dan sebaliknya. Mengetahui hal ini akan membuat persiapan Anda lebih matang.

2. Pilih Alat Transportasi yang Tepat

Tidak kalah pentingnya, Anda juga harus mempertimbangkan masalah transportasi. Pilihlah yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu solusi alat transportasi nyaman dan hemat adalah bus. Anda juga dapat membeli tiket bus ini secara lebih cepat yakni melalui internet.

3. Putuskan Tempat Wisata yang Mau Dikunjungi

Ingat, Indonesia itu kaya akan sumber daya alamnya. Masing-masing daerah dan kota tidak hanya mempunyai satu atau dua tempat wisata melainkan jauh lebih dari itu. Memikirkan mengenai tempat wisata mana yang akan Anda kunjungi ini akan menyita waktu yang tidak sedikit. Jadi tentukanlah jauh-jauh hari.

4. Cari Tahu Tempat Kuliner

Rugi besar jika Anda berkunjung ke suatu tempat jika tidak sempat mencicipi makanan khas atau yang sangat banyak digandrungi oleh anak muda. Terlihat sepele, namun sebaiknya Anda memperhatikan hal ini sebelum berangkat. Jangan sampai Anda tidak tahu harus makan kemana nantinya.

That’s all. Itu sajakah? Sebenarnya, masih ada beberapa hal lagi yang harus Anda perhatikan sebelum tamasya ke kota Temanggung. Namun, 4 hal di atas pasti sudah mampu untuk mewujudkan liburan tanpa kendala ke Temanggung. Yuk langsung hunting tiket bus.

Setelah liburan dari temanggung ayo rencanakan liburan lainnya ke pulau Lombok, ada gunung rinjani yang sangat indah, jika kesulitan untuk kesana kamu bisa mengikuti open trip rinjani dengan harga murah tetapi bukan murahan!

0 Response to "4 Hal yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Tamasya ke Kota Temanggung"

Posting Komentar