Halte Distro, Tempat Berburu Barang Branded Kekinian di Bogor

Barang branded makin hari makin diburu banyak orang karena kualitasnya yang terbilang baik. Tak jarang, orang-orang rela mengeluarkan dana lumayan hanya untuk menebus barang yang mereka impikan. Banyak alasan yang dikemukakan mereka seperti model yang tak lekang oleh waktu serta awet.

Selain itu, barang-barang bermerk ini juga masih bisa dijual kembali bila kamu memerlukan dana mendadak serta memiliki nilai investasi. Nah, jika kamu berada di Bogor dan mencari barang berkualitas, kamu bisa mampir ke Halte Distro.

Distro

Lokasi Halte Distro

Untuk mengunjungi Halte Distro yang menjual banyak produk branded, kamu bisa datang ke Jalan Ciheuleut, Kelurahan Ciheuleut, Bogor Tengah, Kota Bogor. Bila kamu datang dari arah Tol Jagorawi, kamu bisa langsung berbelok kiri ke arah Sukasari. Setelah itu, kamu tinggal maju sedikit dan belok ke Jalan Bina Marga.

Kamu masih harus lurus sampai ke menemui persimpangan jalan. Terakhir, beloklah ke arah kanan dan kamu akan sampai di Jalan Ciheuleut. Di tempat ini, kamu bisa menemukan beberapa toko yang menjual barang-barang branded yang keren dan kekinian seperti tas, sepatu, baju dan yang lainnya.

Namun, di antara semua toko tersebut, yang terbaik adalah Halte Distro. Toko ini sudah berdiri sejak tahun 2014 dan telah menjual barang bermerk terbaik sejak lama. Pilihan barang-barang berkualitas di tempat ini sangat banyak. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup miring dibanding bila kamu membeli di mall-mall besar.

Sampai sekarang, toko ini masih menjadi pilihan yang digandrungi para pecinta barang branded di Bogor. Baik pemuda maupun orang dewasa. Terlebih, ketika menjelang akhir tahun atau liburan. Tempat ini dipenuhi banyak pengunjung. Setelah asik berbelanja, kamu juga bisa langsung mengisi perut karena banyak tempat makan di sekitar Halte Distro.

Barang-Barang yang Dijual

Jika kamu mencari banyak barang bermerk tapi malas berkeliling, kamu bisa langsung saja ke tempat ini. Itu karena Halte Distro tak hanya menjual satu jenis barang bermerk saja melainkan berbagai macam. Jika kamu ingin membeli sepatu, di sini ada. Jika tas, juga ada. Baju dan aksesoris pun bisa kamu temui di sini.

Kamu tak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk mendapatkannya. Untuk sepatu, rata-rata dibanderol dengan harga 200 hingga 450 ribu saja. Sedangkan tas, berkisar antara 300 ribu hingga satu jutaan. Bila kamu membandingkannya dengan harga di mall, jelas jauh lebih murah.

Namun, sebelum menentukan barang yang dibeli, kamu harus meminta informasi tentang barangnya sedetail mungkin ya, supaya mendapat barang yang terbaik. Kamu harus jeli melihat kondisi barang, apakah ada cacat atau tidak dan bagaimana kualitasnya. Jika tidak, Kamu akan mendapatkan barang yang bisa jadi tak sesuai dengan impian kamu.

Jika kamu ingin datang ke Halte Distro, toko ini hanya buka antara jam 10 pagi hingga 10 malam. Namun, jika kamu terlalu cepat datang dan tak mau menunggu, masih ada beberapa tempat lain di sekitar Halte Distro yang menjual barang-barang branded. Hanya saja, rata-rata menjual satu jenis barang saja.

Membeli barang branded sekarang ini tampaknya menjadi gaya hidup. Banyak orang berlomba-lomba membeli barang terbaik dengan kualitas tinggi. Mereka berasalan barang-barang tersebut punya nilai estetika dan cukup awet. Bahkan, jika kamu membeli tas dengan edisi terbatas, kamu bisa menjualnya lagi dengan harga yang jauh lebih tinggi.

0 Response to "Halte Distro, Tempat Berburu Barang Branded Kekinian di Bogor"

Posting Komentar