Jangan Ngaku Millenial Bila Belum Punya Item Fashion Ini

Fashion akan selalu berkembang terus menerus. Setiap tahunnya selalu ada model fashion baru yang  tren di kalangan masyarakat. Fashion tidak hanya untuk wanita saja, pria juga harus selalu update dengan perkembangan fashion. Para milenial harus tahu item fashion apa yang sedang trendy, sehingga penampilan anda tidak ketinggalan zaman dan semakin kekinian. Kesempatan kali ini dramafashionmen.com akan memberikan item fashion yang wajib dimiliki para milenial.

Denim Jacket
Denim Jacket

Denim jacket merupakan item fashion yang tak pernah ketinggalan zaman. Sampai kapanpun selalu trend digunakan di kalangan anak muda. Sejak boomingnya film dilan, denim jacket semakin digandrungi para milenial. Denim jacket cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau nongkrong dengan teman-teman. Padukan dengan kaos putih, celana jeans dan sneaker. Ini akan membuat penampilan semakin keren. Jangan lupa gunakan jam tangan dan topi kesayangan. Gaya yang simple tapi membuat semua wanita bertekuk lutut.

Leather Jacket

Jaket termasuk item fashion yang bisa digunakan diberbagai acara. Selain itu jenis jaket banyak sekali. Salah satu yang wajib anda miliki adalah leather jacket. Leather jacket terbuat dari bahan kulit yang akan membuat penampilan semakin keren. Anak motor pasti suka memakai item fashion ini. padukan dengan kemeja atau kaos, celana jeans dan sepatu boot. Gaya anda tidak akan ketinggalan zaman sama sekali.

Patterned Shirt
Patterned Shirt

Akhir - akhir ini patterned shirt sedang popular di kalangan milennial. Dengan motif yang unik dan keren, membuat penampilan semakin trendy. Apalagi kemeja pattern bisa digunakan di berbagai acara. Bisa untuk acara formal, semi formal, hangout atau liburan bersama teman-teman. Anda bisa padukan dengan item fashion lainnya. Bisa celana jeans, celana chino, sepatu sneaker, canvas shoes dan masih banyak lainya. Pilih motif yang sesuai bentuk tubuh anda, sehingga penampilan semakin keren.

Boomber Jacket
Boomber Jacket

Item fashion ini pernah popular karena dipakai presiden joko widodo. Tetapi kini pun masih menjadi item fashion yang wajib anda miliki. Boomber jaket bisa digunakan untuk semua kalangan. Muda, tua, wanita maupun pria juga bisa menggunakan model ini. jaket ini memiliki model yang simple tetapi memberikan kesan gaya yang trendy. Ada banyak sekali pilihan warna, gaya dan ketebalan bahan. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Boomber jaket cocok digunakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

Turtleneck Shirt
Turtleneck Shirt

Banyak pria yang tidak memiliki turteleneck shirt, padahal item fashion ini bisa membuat penampilan anda semakin menarik. Turtleneck merupakan model kaos kerja pajang yang bisa digulung. Banyak pria di negara 4 musim yang menggunakan model ini saat musim dingin. Tapi tidak ada salahnya, anda juga memiliki item fashion yang satu ini. cocok digunakan untuk acara formal, dipadukan dengan jas, celana formal dan sepatu ket. Untuk acara semi formal bisa dipadukan dengan coat panjang. Gaya ini akan membuat penampilan anda terlihat elegan dan keren.

Sweater
Sweater

Walaupun indonesia tidak memiliki musim dingin, tidak ada salahnya untuk menggunakan sweater. Sweater bisa digunakan saat cuaca dingin. Item fashion ini bisa dipadukan dengan item fashion lainya. Dipadukan dengan celana jeans dan sneaker pun sudah keren. Apalagi model sweater semakin bermacam-macam. Anda bisa menyesuaikan gaya anda sehari-hari.

Tentunya masih banyak item fashion yang ingin dibagikan dramafashionmen.com. pilihlah gaya yang membuat anda percaya diri dan menonjolkan karisma anda. Sehingga penampilan semakin keren, elegan dan menarik.

0 Response to "Jangan Ngaku Millenial Bila Belum Punya Item Fashion Ini"

Posting Komentar