Sewa Alphard Surabaya Untuk Keliling Tempat Wisata Menarik di Surabaya

Kota pahlawan surabaya memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik. Kota ini tidak hanya terkenal dengan kulinernya, tapi juga berbagai tempat wisata baru yang wajib dikunjungi. Ada wisata sejarah, wisata alam, modern dan lainnya. anda bisa sewa alphard surabaya dan berkeliling kota sepuasnya. Berikut ini beberapa tempat wisata menarik di surabaya yang wajib anda kunjungi.

Sewa Alphard Surabaya

Atlantis Land Surabaya
Ketika bosan dengan panasnya surabaya, anda bisa mendinginkan badan di atlantis land surabaya. Taman hiburan ini dibuka akhir desember dan memiliki luas 15 hektare. Sewa alphard bulanan untuk sampai kesini. Buka dari pukul 10.00-22.00 dengan harga tiket 125 ribuan. Dengan sewa mobil, anda tidak terburu-buru dengan jadwal transportasi umum.

Kebun Binatang Surabaya
Gunakan sewa alphard surabaya untuk berkunjung ke kebun binatang surabaya (KBS). KBS termasuk kebun binatang yang popular di Indonesia. koleksi satwanya sangat lengkap dan terawat dengan baik. harga tiketnya pun sangat murah, hanya 15 ribu per orangnya. Anda bisa mengajak anak-anak bermain disini dan mengenal berbagai jenis hewan.

Monumen Kapal Selam
Liburan ke surabaya wajib berkunjung ke monumen kapal selam. Banyak agen sewa alphard bulanan, yang menawarkan paket kesini. Lokasinya di embong kaliasi, genteng surabaya. Anda bisa mengetahui seluk beluk kapal selam dan berfoto didalamnya. Tiket masuknya hanya 10 ribu rupiah. Di sekitar monumen juga banyak pedagang makanan khas surabaya yang enak.

Hutang Mangrove Wonorejo
Di tengah kota surabaya terdapat hutan mangrove yang bisa anda kunjungi. Untuk memudahkan ke hutang mangrove, anda bisa memakai sewa alphard surabaya. Anda bisa bersantai dan menikmati sejuknya hutan mangrove. Untuk tiket masuknya sebesar Rp 25 ribu saja. buka dari pukul 8 pagi sampai 4 sore.

Pantai Ria Kenjeran
Sewa alphard bulanan akan mengajak anda ke pantai ria kenjeran. Ditempuh dalam waktu 20 menit dari pusat kota. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan disini. dari bermain air, menikmati pemandangan pantai atau menikmati warung seafood yang enak. disini juga sering diadakan pertunjukan barongsai.

Hutan Bambu
Hutan bambu keputih merupakan tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi. Dulunya hutan bambu adalah tempat pembuangan akhir. Kemudian oleh pemprov surabaya dibuat menjadi lahan terbuka hijau dan ditanami pohon bambu. Manfaatkan sewa alphard surabaya untuk berkunjung kesini.

Jembatan Suramadu
jembatan suramadu menghubungkan kota surabaya dan madura. Setiap harinya jembatan ini selalu ramai pengunjung. Banyak orang yang ingin berfoto atau menikmati keindahan selat madura. Apalagi saat malam hari, semakin banyak orang yang datang. Karena di dekat jembatan, banyak pedagang yang menjajakan berbagai hal. Termasuk kuliner khas surabaya. Jika anda sewa alphard bulanan, wajib untuk berkunjung ke tempat wisata popular ini.

selain daftar tempat wisata diatas, masih banyak tempat wisata lain yang bisa anda kunjungi. Untuk memudahkan perjalanan anda. Lebih baik sewa alphard surabaya. Sehingga anda tidak perlu gonta ganti transportasi publik. Selain itu dalam satu mobil bisa memuat seluruh anggota keluarga anda. Harga sewanya mulai dari Rp 2.200.000. sudah termausk mobil, driver yang berpengalaman dan bahan bakar.

Untuk pemesanan, anda bisa menghubungi customer service kami di 085108308400 atau 085106326000. Pesanlah jauh-jauh hari karena jumlah unit mobil alphard terbatas. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan mengajak anda berkeliling kota surabaya sepuasnya.

0 Response to "Sewa Alphard Surabaya Untuk Keliling Tempat Wisata Menarik di Surabaya"

Posting Komentar