Ini Dia 5 Keunggulan All New Honda CBR 150R MotoGP Edition Dibandingkan Varian CBR 150 Lainnya

Berpikiran untuk membeli motor baru, namun masih kebingungan ingin membeli yang seperti apa? Mengingat bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya pilihan jenis motor yang hadir ke pasaran saat ini terbilang begitu banyak, mulai dari yang motor manual, matic, hingga motor sport. Memang tidak bisa dipungkiri juga jika seandainya perbedaan jenis kelamin juga akan mempengaruhi pemilihan, khusus untuk kaum adam atau pria sendiri kebanyakan lebih tertarik untuk membeli motor yang tampilannya sporty seperti motor balap, coba pertimbangkan all new Honda CBR 150R MotoGP edition terbaru.

All New Honda CBR 150R MotoGP Edition

Seperti yang diketahui bahwa untuk seri motor sport keluaran dari Honda ini terbilang banyak, diantara yang cukup populer dan sering kali dijadikan sebagai pilihan masyarakat adalah Honda CBR 150R ini. khusus untuk varian all new Honda CBR 150R MotoGP edition terbaru ini sendiri juga mengusung banyak sekali kelebihan, berikut ini yang patut untuk Anda ketahui, yaitu:

  1. Dilengkapi dengan tampilan yang stylis khas motor balap, khusus untuk tampilan bagian luarnya memang sengaja dibuat seperti motor balap yang digunakan pada ajang MotoGP, inilah yang menjadikan varian satu ini berbeda dibandingkan dengan produk yang dikeluarkan oleh CBR 150R yang lainnya. sehingga bagi yang sudah lama mengidam-idamkan motor seperti yang digunakan untuk balapan di MotoGP ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.
  2. Tersedia dalam 4 pilihan warna yang menawan, varian yang lainnya mungkin menyediakan warna-warna yang lebih stylist, sehingga dapat disesuaikan dengan selera, jadi benar-benar memukau layaknya motor sport yang beradu di atas lapangan balap.
  3. Menggunakan mesin yang kualitasnya superior, bahkan meskipun mesin yang disematkan dalam kendaraan tersebut benar-benar berkualitas, namun dilihat dari segi bobotnya terbilang lebih ringan, sehingga tetap terasa nyaman digunakan untuk berkendara jarak jauh.
  4. Dilengkapi dengan ABS, khusus untuk fiture pendukung keamanan dari motor ini sudah dilengkapi dengan ABS, sehingga memungkinkan pengereman secara nyaman dan aman meskipun dilakukan mendadak.
  5. Irit bahan bakar, meskipun memiliki kapasitas mesin yang tinggi dan ukurannya juga cukup besar, namun jika dibandingkan dengan varian CBR 150 yang lainnya adalah untuk konsumsi bahan bakarnya semakin irit, pembakaran juga dilakukan secara maksimal sehingga lebih ramah lingkungan.

Lalu berapa harga dari all new Honda CBR 150R MotoGP edition tersebut? Untuk nilainya sendiri ada sekitar 30an juta rupiah, agak mahal memang dibandingkan dengan varian motor Honda yang lainnya, namun tetap saja konsumen juga mendapatkan lebih banyak keunggulan disini. Anda juga bisa membelinya secara mudah lewat Moladin, ingin beli secara tunai ataupun kredit bisa dilakukan secara online disini, karena Moladin bekerjasama dengan banyak dealer yang ada di Indonesia.

0 Response to "Ini Dia 5 Keunggulan All New Honda CBR 150R MotoGP Edition Dibandingkan Varian CBR 150 Lainnya"

Posting Komentar