Tips Memilih Papan Skateboard Elektrik Yang Mendukung Performa Permainan

Ketika datang ke skate park, kita pasti tergoda untuk mencobanya. Melihat para pemain skateboard beraksi dengan kerennya. Meluncur, terbang dengan menggunakan papan skate yang bagus. Memilih papan skate board memang tidak mudah. Apalagi buat anda yang ingin serius di permainan ini. material skate, bentuk, ukuran dan lainnya bisa mempengaruhi performa anda. Berikut ini tips memilih papan skateboard elektrik yang bisa mendukung performa permainan anda.


Papan Skateboard Elektrik

Jangan Mudah Tergoda Harga Murah
Ketika mencari di ecommerce, anda akan melihat harga papan skateboard yang murah. Jangan mudah tergoda harga yang murah, karena kualitasnya pasti kurang bagus. Untuk mendukung performa yang bagus,minimal harus membeli skateboard harga 1 jutaan keatas. Pastikan bahan skateboard terbuat dari material berkualitas. Terbuat dari lapisan kayu yang dipres dengan kuat dan tidak mudah patah.

Perhatikan Ukuran Papan Skateboard
Setiap pemain menyukai ukuran yang berbeda-beda. Setiap ukuran juga memiliki performa yang berbeda. Demi kenyamanan, anda bisa menyesuaikan ukuran papan skate dengan ukuran sepatu anda. Untuk pemula bisa memilih ukuran 7,75 sampai 8 inchi. Tidak perlu memilih ukuran yang terlalu besar, karena akan membuat performa kurang maksimal dan terlalu berat. Jika bermain di medan transisi, bisa memilih ukuran 8 hingga 9 inchi.

Perhatikan Ukuran Roda di Papan Skate
Selain memperhatikan ukuran papan, anda juga harus memperhatikan ukuran roda papan skateboard. Ukuran roda yang tepat, bisa membuat performa semakin baik. semakin besar ukuran roda, semakin cepat anda meluncur. Selain itu roda yang keras, lebih nyaman untuk meluncur dibandingkan roda yang empuk. Dari penjelasan tersebut, tentunya anda bisa tahu ukuran roda apa yang tepat untuk meningkatkan performa permainan.

Coba Sebelum Membeli
Untuk pemula lebih baik untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli. Sehingga anda tahu kenyamanan dari produk tersebut. Namun bila anda membeli online, pastikan membeli di toko yang terpercaya. Akan lebih baik bila anda sudah pernah membeli di toko tersebut atau toko tersebut memiliki toko offline. Sehingga anda tidak akan tertipu dengan kenyamanan dari skateboard tersebut.

Material Papan Skateboard
Sebagian besar papan skateboard terbuat dari kayu polywood. Yang membedakan harganya berdasarkan kualitas dari kayu tersebut. Biasanya terdiri dari tujuh hingga sembilan lapis kayu yang dipres. Kemudian dibentuk sedemikian rupa. Pilihlah material papan yang berkualitas, tidak terlalu licin, nyaman digunakan dan bisa meluncur dengan baik. sehingga performa permainan anda semakin maksimal.

Perhatikan Truck
Truck merupakan bagian penyangga yang terdapat di antara papan dan roda. Dibagian ini terdapat karet suspense, yang bentuknya seperti donat. Karet ini bernama bushing dan berfungsi untuk bentalan membelok. Papan yang memiliki bysing kaku atau keras, bisa membuat papan lebih stabil. Namun anda juga bisa memilih truck sesuai kenyamanan. Karena setiap orang memiliki kenyamanan yang berbeda-beda. Ada yang suka bushing keras dan ada yang suka sedikit empuk. Untuk pemula lebih baik memilih yang medium.

Ada banyak hal yang harus diperhatikan ketika membeli skate board. Karena setiap bagian bisa mendukung performa permainan anda. Bila ada satu bagian yang tidak berfungsi dengan baik,bisa membuat performa anda menurun. Pastikan membeli di toko yang berkualitas dan terpercaya. Anda bisa cek produk lengkap skateboard elektrik di https://www.jakmall.com/skuter-skateboard-elektrik. sekian informasi yang bisa kami berikan. Semoga memberikan informasi yang bermanfaat.

0 Response to "Tips Memilih Papan Skateboard Elektrik Yang Mendukung Performa Permainan"

Posting Komentar