Tips Memilih Harga Desain Banner yang Murah Tapi Berkualitas

Harga desain banner saat ini memang ada yang murah dan ada yang mahal sekali, tetapi sebelum membahas hal tersebut. Anda harus tahu mana desain yang benar-benar murah dengan desain yang murah luarnya saja.

Saat ini harga menentukan kualitas, jika anda ingin desain yang berkualitas, tentu saja anda bisa mengatakan murah jika harganya sesuai pasaran. Karena itulah anda harus mengecek beberapa hal lebih dulu sebelum membeli desain banner yang sesuai harga. Yuk langsung saja cek informasi lebih detailnya berikut ini:

6 Tips Memilih Harga Desain Banner


Contoh Desain Banner yang Simpel

1. Cek Model Desain
Hal pertama yang harus anda cek adalah cek model desain nya, jika memang desain nya rumit dan harus halus antar piksel nya. Maka anda tidak boleh membandingkan harga desain nya dengan desain yang biasa atau murahan.

Hal tersebut tentunya tidak sesuai dengan harganya, anda harus membandingkan antara desain yang sama. Jika dengan konsep desain dan kualitas yang sama, tetapi harganya lebih murah, anda bisa mengatakan bahwa harga desain banner tersebut murah.

2. Jasanya
Desain banner biasanya dilihat dari jasanya juga, apakah termasuk jasa cetaknya atau tidak? Dan apakah gambarnya diambil sendiri atau tidak? Jika hanya pure desain nya saja, maka harganya tentu tidak akan dirangkap dengan jasa cetak nya.

Untuk jasa cetak banner memang cukup murah, ada yang hanya 12 ribuan saja per meternya, sedangkan untuk jasa desain tentunya lebih mahal.

3. Jam Pengerjaan
Anda harus tahu bahwa setiap desain itu lama waktu pengerjaan nya beda-beda, ada yang butuh waktu lebih lama juga. Jadi harga desain banner akan disesuaikan dengan waktu pengerjaan dari desain tersebut.

Semakin lama pengerjaan desain nya, maka semakin mahal juga fee yang harus anda bayarkan untuk desain tersebut. Biasanya para desainer banner akan menghitung lama pengerjaan dikalian dengan harga per jam nya.

4. Harga Diskon
Jika memang sedang diskon, harganya pasti akan turun, jadi jangan membandingkan antara harga banner yang diskon dengan yang tidak. Sebaiknya anda mencari diskon juga dari beberapa tempat mencari desain banner yang bagus.

5. Fastwork.id
Sekarang ada situs freelancer yang akan membantu anda dalam membuat desain banner yang bagus, jadi sebaiknya anda menggunakan jasa freelancer saja untuk membuat desain banner. Harga desain banner disana juga relatif terjangkau untuk anda.

Anda bisa mencari jasa desain banner yang benar-benar bagus dilihat dari rating yang sudah diberikan tentunya. Jadi jangan sampai salah pilih jasa desain banner berkualitas ya, karena disana sudah diberi rating masing-masing.

6. Langganan
Carilah jasa desain banner yang bagus, kemudian jadikan langganan agar anda bisa meminta diskon untuk pembelian dalam jumlah banyak maupun berkala. Karena itulah memanfaatkan relasi tentu saja sangatlah dibutuhkan.

Anda jangan sampai salah pilih, karena setiap jasa punya kualitas dan kebijakan masing-masing tentunya.

Nah, jika anda berminat untuk membuat desain banner dengan harga desain banner yang terjangkau, silahkan saja langsung cari di www.fastwork.id karena disana ada banyak freelancer yang akan memberikan kualitas desain yang bagus untuk anda.

Itulah informasi tentang harga desain banner yang bisa kami informasikan untuk anda, semoga bisa membantu anda dalam memilih desain banner nya. Karena disana juga ada banyak contoh desain yang bisa anda pilih tentunya.

Temukan berbagai desain lain yang menarik untuk anda, dan temukan juga harga paling pas disana, terima kasih.

0 Response to "Tips Memilih Harga Desain Banner yang Murah Tapi Berkualitas"

Posting Komentar