Kenapa Pilih Asuransi TLO? Yuk Simak Alasan nya Disini

Asuransi TLO merupakan singkatan dari Total lost only yang akan memudahkan anda bagi pemilik kendaraan bermotor. Tentu saja ini merupakan asuransi untuk kendaraan yang memiliki banyak kelebihan tersendiri.

www.simplr.id sebagai jasa TLO yang akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda, tentu saja akan memberikan informasi seputar asuransi TLO ini. Mungkin ada banyak dari kalian yang belum mengerti apa itu asuransi TLO dan kenapa anda harus menggunakan asuransi TLO itu sendiri.

Nah, agar lebih mantapnya, yuk langsung saja kita cek alasan memilih Asuransi TLO untuk kendaraan anda berikut ini:

6 Alasan Kenapa Harus Pilih Asuransi TLO

6 Alasan Kenapa Harus Pilih Asuransi TLO

1. Biaya Kerusakan
Asuransi TLO ini akan menanggung biaya kerusakan yang disebabkan oleh kejahatan yang ada, jadi misalnya saja ada kejahatan terhadap mobil anda dan mengalami kerusakan. Maka Asuransi TLO akan menanggung biaya perbaikan tersebut sehingga anda tidak perlu mengalami kerugian dari mobil tersebut.

2. Pencurian
Jika ada pencurian motor terhadap motor anda, maka Asuransi TLO akan mengganti motor tersebut sekurang-kurangnya 75%. Semua itu tergantung dari perjanjian dari awal dan banyaknya premi yang harus dibayar setiap bulan nya.

Tentu saja anda akan sangat terbantu dengan adanya Asuransi TLO ini, karena anda akan tidak akan mudah kehilangan motor tentunya.

3. Premi Murah
Alasan selanjutnya kenapa kita harus menggunakan Asuransi TLO adalah karena premi nya murah dan terjangkau bagi anda. Premi yang dibayarkan memang disesuaikan dengan premi yang dipilih saat pendaftaran, karena itulah anda bisa menyesuaikan premi dengan kemampuan membayar anda.

Premi dibayarkan setiap bulan, tetapi premi ini tidak menjadi patokan utama, karena Asuransi TLO akan melayani anda dengan sepenuh hati tentunya.

4. Proses Pencairan Mudah
Jika ada hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, maka proses pencairan premi ini sendiri sangatlah mudah pastinya. Asuransi TLO ini akan lebih mudah untuk dicairkan karena memang kami memberikan kemudahan bagi pelanggan.

Jika asuransi lain biasanya lebih lambat prosesnya, maka kami akan memberikan proses pencairan yang lebih cepat. Kapan lagi anda bisa mendapatkan layanan Asuransi TLO dengan proses yang cepat dalam pencairan nya kalau bukan sekarang?

5. Pengajuan Asuransi TLO Mudah
Syarat-syara dalam pengajuan Asuransi TLO ini sangatlah mudah dan terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung tentunya. Bagi anda yang ingin bergabung langsung saja gunakan jasa kami untuk mendaftarkan kendaraan anda kepada Asuransi TLO ini.

Kami jamin, anda pastinya akan mendapatkan pelayanan terbaik untuk anda yang ingin mengajukan asuransi terkait. Bukan hanya Asuransi TLO saja, ada banyak jenis asuransi lain yang juga bisa anda pilih melalui jasa kami ini.

6. Terbukti Membayar
Asuransi TLO terbukti pasti membayar kerugian yang akan anda dapatkan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tentu saja biasanya orang yang menggunakan Asuransi TLO lebih berhati-hati dalam berkendara, karena sudah menggunakan Asuransi TLO.

Karena itulah tidak ada salahnya untuk mengasuransikan kendaraan anda tersebut, apalagi Asuransi TLO ini terbukti membayar. Anda tidak perlu takut bahwa Asuransi TLO tidak membayar sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagaimana kebutuhan anda bisa terpenuhi dengan Asuransi TLO? Yuk temukan jawaban lebih lengkapnya dengan berkonsultasi langsung dengan customer service Asuransi TLO secara langsung. Temukan jenis asuransi terbaik untuk kendaraan anda, dan pastikan bahwa kendaraan anda akan lebih aman.

Itulah informasi tentang Asuransi TLO yang bisa kami informasikan untuk anda, semoga lebih bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Kenapa Pilih Asuransi TLO? Yuk Simak Alasan nya Disini"

Posting Komentar