Segera Bawa Pulang New Rush Anda! Simak, Harga Toyota Rush Surabaya

Toyota New Rush 2019
Gambar: auto2000.co.id

Memiliki mobil pribadi kini memang menjadi suatu keharusan bagi kebanyakan orang, selain untuk memenuhi kebutuhan dan menunjang aktivitas sehari, memiliki mobil dirasa mempunyai nilai prestise tersendiri. Di Indonesia, banyak konsumen yang menyukai mobil berjenis MPV alasannya karena mobil ini mempunyai kapasitas muat yang lebih banyak daripada mobil jenis lain. Salah satu jenis mobil MPV produk Toyota yang cukup diminati adalah Toyota Rush. Mobil ini sejak peluncurannya sudah dikenal sebagai mobil yang cukup tangguh, selain performa mesinnya interior dan eksterior mobil ini juga menampilkan kesan gagah dan mewah bahkan mobil toyota Rush ini terkesan seperti mobil jenis SUV.

Di Surabaya sendiri mobil Toyota Rush ini juga memiliki banyak peminat, selain karena alasan spesifikasi dan fasilitas yang ditawarkan harga untuk mobil sekelas Toyota Rush juga cukup terjangkau. Dari segi harga jika menilik daftar harga OTR pada laman web auto2000.co.id harga Toyota Rush Surabaya dijual pada rentang Rp 244 juta hingga Rp 265 juta. Harga yang dipasang ini sesuai dengan kualitas yang dimiliki dari Toyota Rush, selain itu tentunya fasilitas dan spesifikasi yang ditawarkan pada mobil ini juga sebanding dengan harganya.

Nah, untuk Anda yang tinggal di kawasan Surabaya dan sekitarnya jika memiliki impian atau ingin membeli mobil baru, Toyota Rush bisa menjadi pilihannya. Anda dapat datang langsung ke dealer Auto2000 yang tersebar di berbagai wilayah di Surabaya, disana Anda dapat bertanya-tanya langsung mengenai detail spesifikasi mobil ini hingga berapa harga Toyota Rush Surabaya. Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk datang ke dealer Auto2000, Anda bisa membuka dan mengunjungi laman web resmi dealer ini yaitu auto2000.co.id. di laman web ini berisi info yang cukup lengkap tentang berbagai macam dan jenis mobil buatan Toyota termasuk tentang mobil Toyota Rush salah satunya.

Dibawah ini merupakan daftar harga Toyota Rush Surabaya yang telah tercantum di laman auto2000.co.id:

1. Harga Toyota NEW RUSH 1.5 G M/T
Harga Toyota Rush Surabaya untuk tipe yang satu ini terbilang murah dibandingkan dengan tipe yang lainnya, dilansir dari laman web auto2000.co.id harga mobil ini adalah Rp 249 juta. Mobil ini bisa langsung Anda bawa pulang dengan syarat menyetorkan uang muka di awal mulai dari Rp 74,940,000 dan untuk selanjutnya Anda diwajibkan untuk membayar angsuran per bulannya sebesar Rp 5,680,000. Auto2000 memberikan jangka waktu pembayaran selama 48 bulan.

2. Harga Toyota NEW RUSH 1.5 G A/T
Tipe Toyota Rush selanjutnya ini dijual dengan harga Rp 259 juta. Auto2000 memberikan sistem pembayaran berupa mengangsur yang diawali dengan pembayaran DP sebesar Rp 77,940,000 dan uang angsuran Rp 5,852,000 per bulannya, tenor yang diberikan yaitu 48 bulan.

3. Harga Toyota NEW RUSH 1.5 S M/T TRD 
Untuk kawasan Surabaya, dilansir dari auto2000.co.id untuk harga Toyota Rush Surabaya tipe ini tercantum sebesar Rp 261 juta. Anda bisa membawa pulang langsung mobil ini dengan tata cara pembayaran berupa mengangsur yang mana di awal Anda diharuskan menyetorkan uang muka terlebih dahulu sebesar Rp 78,330,000, kemudian untuk biaya cicilan per bulannya sebesar Rp 5,881,000. Auto2000 memberikan jangka waktu pembayaran cicilan yang cukup lama yaitu selama 48 bulan.

4. Harga Toyota NEW RUSH 1.5 S A/T TRD
Harga Toyota Rush Surabaya untuk tipe yang satu ini memang terbilang paling mahal dibandingkan dengan tipe Rush yang lainnya. Harganya yaitu sekitar Rp 271 juta, bagi Anda yang ingin sekali memiliki mobil keren ini Anda bisa datang langsung ke dealer Auto2000 dengan membawa dan menyetorkan uang muka mulai dari Rp 81,330,000 saja. Kemudian dealer Auto2000 akan memberikan tenor kepada Anda selama 48 bulan, selama itu Anda diwajibkan untuk membayar uang cicilan sebesar Rp 6,103,000. Dengan begitu Anda sudah dapat membawa pulang mobil impian Anda. Mudah bukan?

Demikianlah tadi review harga Toyota Rush Surabaya yang dilansir dari laman web auto2000.co.id. Bagi Anda yang ingin membeli mobil Rush terbaru, semoga artikel ini dapat membantu sebagai bahan pertimbangan Anda sekalian. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Segera Bawa Pulang New Rush Anda! Simak, Harga Toyota Rush Surabaya"

Posting Komentar