3 Cara Top Up Diamond Mobile Legend Simple dan Cepat

Siapa yang tak kenal sih game mobile legend? Game bergenre Moba 5vs5 yang sangat favorit dikalangan semua usia. Belum lagi dengan berbagai macam tournament resmi yang disiarkan live melalui youtube bahkan di TV menjadikan game mobile legend ini sebagai game favorit saat ini. Berbagai macam karakter hero keren dan role menjadikan game strategi ini sebagai game yang paling disukai semua orang. Pada setiap hero di game ini mempunyai berbagai macam skill menarik dan skin keren sehingga membuat tampilan pada game tersebut menjadi menarik.

Cara Top Up Diamond Mobile Legend simple dan cepat

Ketika kamu akan menggunakan skin pada hero favoritmu, kamu harus membeli dahulu skin menggunakan diamond. Meskipun ada beberap skin didapatkan gratis ketika ada event namun tidak semua skin pada hero tidak didapatkan secara gratis. Maka dari itu kamu harus top up diamond untuk membeli skin hero andalanmu. Berikut cara top up mobile legend 3000:

1. Metode pulsa
Kamu bisa membeli diamond mobile legend dengan menggunakan pulsa. Caranya yaitu pada tampilan lobby mobile legend > Disebelah pojok kanan ada tab diamond lalu kamu klik icon tersebut > Setelah itu pilih diamond yang kamu inginkan > pilih metode pembayaran melalui provider kamu > setelah kamu konfirmasi, diamond otomatis masuk kedalam game kamu

2. Voucher google play card
Kamu bisa membeli voucher google play di indomart terdekat. Terdapat jumlah top up mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 100.000. setelah kamu membeli voucher tersebut langkah selanjutnya kamu memasukan top up code ke google play. Caranya buka Google play store > klik menu ( icon stip 3 pada pojok kiri atas) > cara redeem > masukan kode voucher google > selesai. Lalu kamu buka aplikasi game > pilih ikon diamond > pilih diamond yang diinginkan > pilih pembayaran google wallet (saldo google wallet adalah saldo yang sudah kamu masukan dari google voucher card) > setelah itu diamond pun akan otomatis masuk kea kun mobile legends kamu.

3. Website Upoint.id
Kamu juga bisa top up diamond mobile legend melalui website upoint.id dengan cara buka website Upoint.id > pilih game Mobile legend > masukan ID dan Zone ID kamu, sedikit Info untuk mengetahui ID dan Zone ID kamu, kamu bisa melihat pada game. Pada profile kamu terdapat tulisan ID untuk nomer ID dan disebelah tanda kurung () itu adalah Zone ID > pilih jumlah diamond > pilih metode pembayaran > setelah kamu mengkonfirmasi pembayran tunggu sebentar lalu diamond pada game akan langsung terisi otomatis.

Itulah beberapa cara mengisi diamond mobile legend melalui top up. Sebetulnya masih banyak lagi cara top up diamond mobile legend namun 3 cara diatas adalah cara yang simple untuk mengisi diamond pada game mobile legends kamu. Dan jangan lupa ketika kamu akan membeli diamond pada mobile legend, sebaiknya melalui akun website resmi seperti Upoint.id, google voucher dan masih banyak lagi. Jangan pernah kamu membeli diamond dengan cara illegal seperti diamond hack atau pembelian tidak resmi lainnya. karena jika kamu terdekteksi menggunakan diamond illegal maka ID game kamu akan turbaned sementara atau permanen dan diamond dari hasil illegal tersebut langsung hilang pada akun game kamu. Rugi bukan? Oleh karena itu gunakan situs resmi penyedia diamond mobile legends.

0 Response to "3 Cara Top Up Diamond Mobile Legend Simple dan Cepat"

Posting Komentar