Hotel Di Yogyakarta Berikut Ini Wajib Anda Kunjungi

Yogyakarta memang menyimpan banyak sekali kejutan saat liburan. Selain terkenal dengan jajanan yang murah. Yogyakarta juga terkenal dengan berbagai tempat yang sangat instagrammable. Contohnya malioboro yang menghadirkan berbagai spot foto old school tapi sangat menawan. Nah, selain berbagai tempat wisata yang keren. Yogyakarta juga menghadirkan hotel-hotel yang punya karakteristik tersendiri. Bahkan hotel-hotel tersebut bisa dikatakan sangat modern dan juga ada hotel dengan tema tradisional. Tergantung anda suka hotel yang mana.. Pastinya hotel-hotel tersebut tak akan menyesal ketika anda menginap. Jika anda tertarik untuk menginap, mulai sekarang anda bisa booking hotel online di blibli.com. Jadi anda tak perlu khawatir mencari hotel dengan ribet di Yogyakarta.

Resort Westlake Yogyakarta

1. Resort Westlake
Tempat penginapan pertama yang bisa anda kunjungi ketika di Yogyakarta adalah resortwestlake. Bangunannya yang seperti di Eropa atau khas Inggris ini menghadirkan berbagai hal indah. Salah satu hal indah, tentunya adalah arsitekturnya yang menarik. Jadi ketika anda berfoto di salah satu sudut bangunan maka orang lain akan mengira anda sedang berada di luar negeri. Selanjutnya spot foto yang tak kalah keren ada di resort ini adalah danau yang ada di tengah-tengah resort. Selain danau, bahkan resort Westlake juga terdapat air terjun mini. Air terjun mini tentunya bisa membuat nuansa alam tambah tercipta di resort keren satu ini. Selanjutnya jika anda membawa anak, anda bisa bermain di tempat bermain yang juga menjadi fasilitas terbaik di resort Westlake.

Fasilitas lainnya yang bisa anda rasakan di resort Westlake adalah kamar yang punya design trendy. Selain itu di dalam kamar juga terdapar beberapa fasilitas yang membuat anda nyama. Fasilitas seperti TV kabel, safety box, minibar, internet gratis dengan wifi, dan kulkas bisa anda gunakan ketika menginap disini. Nah, jika anda juga butuh hiburan, anda bisa datang ke bar yang tersedia. Selain bar, ada juga coffee shop yang keren. Restorannya juga sangat enak. Selain masakan khas Indonesia, terdapat juga masakan khas Asia lainnya. Bahkan terdapat juga masakan khas Eropa di restoran ini. Bersepeda juga bisa anda lakukan lho di resort keren ini!

2. Mangkubumi Hotel
Hotel di Yogyakarta yang juga kece dan harus anda kunjungi adalah mangkubumi hotel. Anda bisa menikmati banyak kemudahan ketika menginap di hotel mangkubumi. Anda bisa jalan-jalan ke malioboro yang sangat dekat dengan mangkubumi hotel. Bukan hanya malioboro, anda juga bisa jalan-jalan ke stasiun tugu. Jadi anda sangat dekat dengan transportasi yang bisa anda gunakan untuk jalan-jalan keliling Yogyakarta. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 6 menit untuk ke stasiun tugu. Fasilitas lainnya juga bisa anda nikmati di hotel ini seperti kolam renang keren dengan pemandangan kota Yogyakarta yang indah.

3. Hotel Neo Malioboro
Jika anda sedang mencari hotel yang sangat dekat dengan malioboro. Anda bisa memilih hotel neo malioboro. Jaraknya bahkan tidak sampai 1 km dari hotel ke malioboro. Sehingga anda tidak akan lelah untuk berjalan ke wisata melioboro yang keren. Hotel yang punya konsep lounge di atas rooftop ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Tentu saja pemandangan kota Yogyakarta dan juga malioboro. Fasilitas yang tersedia di hotel neo melioboro juga sangat lengkap diantaranya spa, resto, dan lainnya. Kolam renang cantik juga tersedia di hotel neo malioboro. Jika anda tertarik, anda bisa menginap di hotel neo malioboro dengan biaya menginap mulai dari Rp 550.000/ malam.

0 Response to "Hotel Di Yogyakarta Berikut Ini Wajib Anda Kunjungi"

Posting Komentar